Menikmati Keindahan Alam Di Tempat Wisata Keluarga Leuwi Jubleg Garut

Menikmati Keindahan Alam Di Tempat Wisata Keluarga Leuwi Jubleg Garut – Selainnya Leuwi Jurig. Garut rupanya mempunyai destinasi wisata alam yang lain pas kita kunjungi saat berlibur akhir minggu, seperti Leuwi Jubleg ini.

Leuwi Jubleg sebagai salah satunya sungai kecil yang bisa kalian kunjungi saat sedang ada di Kabupaten Garut, disitu kalian akan menyaksikan keindahan alam yang demikian eksotik.

Disamping itu, destinasi wisata alam Leuwi Jubleg ini mempunyai air dengan warna hijau kebiruan. Hal itu sebagai salah satunya daya tarik yang dipunyai oleh tempat ini.

Untuk bisa sampai ke lokasi destinasi wisata Leuwi Jubleg. Kalian lian perlu tiba kesebuah lokasi yang ada di Cihikeu, Bungbulang, Cihikeu, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dengan demikian kalian bisa langsung sampai pada tempat wisata alam Leuwi Jubleg, Object wisata ini belum mempunyai tiket masuk. Dalam kata lain destinasi ini gratis untuk didatangi siapapun.

Tentu saja hal itu bisa kalian gunakan sebagai tempat wisata gratis yang bisa kalian kunjungi saat akan lakukan berlibur bersama rekan, di saat berlibur akhir minggu datang.

Tidak cuma hanya itu, sungai yang ada di Leuwi Jubleg Garut ini, dijepit oleh dinding batu-batuan yang besar. Tentu saja hal itu menambahkan kesan wisata seperti pada jaman batu.

Baca Juga : Batu Tumpang, Pesona Batu Raksasa & Perkebunan Teh di Garut

Benar-benar menarik bukan object wisata yang ada di Kabupaten Garut Ini? Dengan demikian kalian masyarakat sekitar bisa banyak memiliki alternatif lain, untuk jadi destinasi wisata alam.

Untuk anda yang tiba daripana saja lewat Kota Garut, bisa mengikuti arah ke arah Bungbulang, saat sebelum pasar Bungbulang akan ada Gapura Dusun Cihikeu, nach karena itu anda harus masuk ke jalan yang ada Gapura itu untuk bisa sampai ke arah Tempat Wisata ini. Jalannya lumayan kecil, tetapi tenang anda tidak akan kesusahan untuk menelusurinya karena telah ada panduan arah yang terpasang oleh masyarakat sekitar.

Wisatawan yang memakai kendaraan nanti akan parkir diarea yang sudah ada, kemudian karena itu akan jalan kaki untuk ke arah tempat ini dengan melalui persawahan.Meskipun melalui sawah, panduan arah akan kita dapatkan dan bisa menikmati panorama perwahan yang cukup memikat mata kita, sepanjang perjalanan tentu saja udara panas akan berasa karena lokasi ini telah dekat sama pantai Garut Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *