Pesona Keindahan Wisata Kolam Air Panas Cikarees Garut

Pesona Keindahan Wisata Kolam Air Panas Cikarees Garut – Kolam Renang Cikarees Sukasono Garut adalah tempat wisata kolam renang yang belum diketahui oleh beberapa, dan tidak seperti kolam renang secara umum. Kolam Air Panas atau Cipanas Cikarees Sukasono ini mempunyai keunggulan lokasi yang menyajikan panorama langsung alam dengan background gunung. Lebih pas nya Cipanas atau Kolam Air Panas Cikarees ini berada di Sukasono, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Tidak boleh sampai terlalu tempat wisata di garut ini.

Kolam renang Air Cikarees sebagai tempat terselinap yang sedikit didatangi. Kolam renang dengan keasriannya ini ada di sekitar pegunungan. Tempat wisata ini benar-benar cocok untuk menikmati keindahan alam sekalian merendam di kolam.

Wisata Kolam Air Panas bukanlah kolam sama air panas bikinan, tetapi natural serta langsung datang dari sumber air panas Kawah Telaga Bodas. Selainnya alami, merendam di air panas ini berguna untuk sehatkan badan.

Di sini saya akan membagi info mengenai Cipanas atau Kolam Air Panas Cikarees, Sukasono, Garut dimulai dari tiket masuk selanjutnya jalur ke arah lokasi, dan fasilitas yang berada di pemandian air panas cikarees ini.

Baca Juga : Menikmati Keindahan Alam Di Tempat Wisata Keluarga Leuwi Jubleg Garut

Kolam Air Panas Cikarees Garut

Perlu kalian kenali pada tempat wisata ini Air Panasnya bukan bikinan, akan tapi langsung murni dari alam, berdasar sebagian sumber air panasnya ini datang dari kawah/ Gunung Talaga bodas yang jaraknya lumayan dekat dengan tempat pemandian ini, selanjutnya selainnya air panasnya natural serta sehatkan, tempat ini mempunyai keindahan panorama alam garut yang paling mengagumkan sekali, karena view dari kolamnya itu benar-benar langsung menyaksikan gunung yang berada di dekat sini.

Tiket Masuk Kolam Air PanasĀ 

  • Tiket Masuk Dewasa = Rp 20.000
  • Tiket Masuk Anak-anak = Rp 15.000

Fasilitas Kolam Air Panas

  • Ada danau di samping kolam renang untuk wisata keluarga dan ada sepedah air
  • Air Panas alami dari gunung
  • Shelter-shelter buat nyimpen barang
  • Panorama danau, sawah, gunung, dan alam

Kekurangan Kolam Air Panas

  • Tempatnya masih tidak ada plang yang terang untuk ke arah tempat wisata ini
  • Tempat parkir yang belum mencukupi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *