Waterboom Tirta Kencana Garut

Waterboom Tirta Kencana Garut, Review Hotel Dan Pemandian Air Panas

Waterboom Tirta Kencana Garut, Review Hotel Dan Pemandian Air Panas – Waterboom Tirta Kencana Garut sebagai salah satunya tempat wisata yang berada di wilayah Cipanas, Garut. Wilayah itu populer akan pemandian air panasnya, dan selalu ramai wisatawan dari beragam wilayah jika akhir pekan atau hari liburan.

Kolam Renang Tirta Kencana Garut tidak cuma mempunyai kolam pemandian air panas saja, tetapi adapula hotel dan resort yang satu lokasi. Hingga memberi keringanan untuk mereka yang tiba di luar Kota Garut.

Hotel dan Kolam Renang Tirta Kencana ini sebagai salah satunya tempat wisata air paling populer dengan panorama alam nya yang cantik dan cukup termasuk baru di wilayah Garut, Jawa Barat.

Walau sempat ditutup beberapa waktu lalu, dampak dari diterapkannya peraturan PPKM di daerah Garut. Sekarang ini Tirta Kencana Garut mulai dibuka lagi, tentu saja dengan mengaplikasikan prosedur kesehatan yang sudah disarankan.

Berikut deskripsi berkenaan Kolam Renang Tirta Kencana Garut, sebagai bahan rekomendasi tempat wisata diakhir minggu ataupun waktu liburan kelak.

Lokasi dan Alamat Waterboom Tirta Kencana Garut

Lokasi Tirta Kencana Garut ada di alamat Jl.Cipanas Baru, Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Rute Ke arah Tirta Kencana Garut

Jalan ke arah Tirta Kencana Garut benar-benar gampang untuk dilewati kendaraan tipe apa saja, ditambah lagi lokasinya yang gampang dicapai baik dari pusat perkotaan Garut atau dari arah luar Garut.

Bila kamu tiba di luar Garut, sesudah melalui tugu selamat tiba. Beloklah ke kanan saat melalui Rumah Makan Cibiuk, tetaplah lempeng dan masih tetap di jalan itu sampai datang di Tirta Kencana Hotel and Resort.

Baca Juga : Keindahan Curug Sanghyang Taraje di Balik Hutan Garut

Harga Ticket Masuk

Ticket masuk Tirta Kencana Garut berlainan di antara beberapa hari biasa dan akhir pekan atau hari liburan, yakni;

Rp. 30.000,- per-orang di weekdays
Rp. 35.000,- per-orang di akhir pekan dan hari liburan


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *