Pantai Cicalobak

Pesona Keindahan Pantai Cicalobak

tempatwisatagarut.com – Pantai Cicalobak jadi tempat hebat dan membahagiakan untuk habiskan hari liburan dengan keluarga tersayang. Bukan hanya alamya yang cantik, kulineran sedap, riwayat dan budaya saja, pantai elok di Kabupaten Garut rekomended untuk liburan. Salah satunya objek rekreasi pantai yang memesona dan memikat buat anda datangi .

Alam yang cantik dari Kabupaten Garut bukan hanya menyuguhkan air terjun cantik saja, banyak pantai keren yang dapat anda datangi. Satu diantaranya Pantai Cicalobak yang berada di selatan Kabupaten Garut. Liburan di pantai menjadi satu diantara kegiatan hebat dan membahagiakan diakhir minggu. Rasakan situasi pantai yang menentramkan untuk mengendurkan jiwa dan pemikiran yang jemu dan penuh kepenatan.

Harga Ticket Masuk Pantai Cicalobak

Untuk nikmati hidangan pantai cantik di Garut satu ini anda tak perlu keluarkan banyak ongkos. Karena hidangan keelokan dan spot yang berada di Pantai Cicalobak dapat anda cicipi dengan ongkos dapat dijangkau.

Untuk harga ticket masuk Garut sendiri Rp.5.000/orang, benar-benar dapat dijangkau kan? Dan untuk ongkos tambahan yang perlu anda mengeluarkan saat liburan di Pantai Cicalobak yakni retribusi parkir kendaraan Rp.2.000/motor dan Rp.5.000/mobil. (Harga ticket masuk rekreasi dapat berbeda setiap saat tanpa pernyataan lebih dulu).

Baca Juga : Kebun Mawar Situhapa Garut Yang Cantik

Operasional rekreasi Pantai Cicalobak Garut Jawa Barat membuka tiap hari sepanjang 24 jam . Maka anda bebes bertandang ke kapan pun dan senang nikmati daya tarik keelokannya dengan keluarga.

Alamat dan Jalur Lokasi

Objek rekreasi menjadi satu diantara tujuan terkenal yang rekomended untuk usai minggu dengan keluarga. Selalu ramai akan pelancong, Pantai Cicalobak difasilitaskan dengan akses jalan yang telah baik.

Lokasi  sendiri ada di Dusun Mekarsari, Kec. Depok, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jarak di antara sendiri sekitaran 90 km saat anda pergi dari pusat perkotaan Garut. Datangi objek rekreasi Pantai Cicalobak memakai kendaraan sama waktu menempuh lebih kurang 3 jam perjalanan.

Akses peta lokasi dari Pantai Cicalobak di bawah ini untuk temani dan memudahkan perjalanan berlibur anda di Garut Jawa Barat.

Objek Rekreasi di Pantai Cicalobak

Baru Karang yang Lembut

Bila umumnya pantai yang kita jumpai dipenuhi oleh pasir sejauh bibir pantainya, berlainan dengan yang dikuasai oleh barisan terumbu karang. Terumbu karang yang penuhi bibir  berlainan dengan terumbu karang yang tebersit di pikiran saat dengar kata ‘karang’. bila kita umumnya mendapati karang dengan struktur kasar dan kadang bisa mencederai kaki.

Udara Sejuk dan Fresh

Karena disini ada jauh dari pusat perkotaan Garut dan untuk ke arah pantai ini diperlukan waktu beberapa jam dan melalui beberapa tujuan rekreasi alam yang lain seperti curug (air terjun), karena itu begitu nikmat jika nikmati embusan udara segar pantai selatan sesudah melalui perjalanan panjang yang meletihkan. Akan nikmat bila ditambah lagi deburan ombak.

Padang Rumput

Disekitaran pantai, persisnya di tepi jalan Trans Jawa barat, tumbuh rumput liar yang membubung yang rapi. Panorama ini sangat unik karena sesudah rumput ada pantai dengan terumbu karangnya. Dari arah terlalu jauh akan kelihatan 3 gradasi warna yang cantik yaitu warna hijau dari rumput, warna cokelat kehitaman dari terumbu karang, dan warna biru navy dari air laut pantai.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *