Pesona Teras Cimanuk

tempatwisatagarut.com – Teras Cimanuk salah satunya taman elok baru, yang bisa dijadikan tempat untuk olahraga, bermain anak-anak, atau sekadar bergabung bersama. Bahkan juga sekarang ini keadaannya sangat berlainan bila dibanding pada awal kehadiranya. Ngumpul bersama jadi semakin hebat dan kerasan.

Dengan ada di lokasi, kedatangan Teras Cimanuk menjadi satu diantara tempat rekreasi Garut baru yang banyak didatangi warga umum.

Jalur Ke arah Teras Cimanuk

Tetaplah lajukan kendaraanmu sampai datang di Alun-Alun Tarogong yang tertulis “Kota Dodol”, mengambil ke arah kanan untuk ke arah Simpang Lima Garut.Sesudah datang di Simpang Lima Garut, berputar-putarlah di bunderan sedikit lalu belok ke kiri untuk ke arah Jl. Pembangunan. Teruslah ada di jalan itu sampai pada akhirnya kamu melalui RSUD Dr. Slamet.

Lokasi Teras Cimanuk ada sesudah RSUD Dr. Slamet, dan ada di kanan jalan. Pas dari sisi Perpustakaan wilayah Kabupaten Garut.Selainnya memakai kendaraan individu, kamu dapat memakai kendaraan umum dengan naik angkot jalur RSU. Dan turunlah pas di muka Polsek Tarogong Kidul, selanjutnya menyeberang untuk ke arah Teras Cimanuk.

Daya Tarik Teras Cimanuk

Ruangan Terbuka Hijau Yang Ramah Anak

Teras Cimanuk menjadi opsi tempat rekreasi di wilayah Tarogong Kidul, ruangan terbuka hijau ini dibuat sebegitu rupa supaya terlihat elok dan ramah anak tentu saja.

Saat yang pas untuk berkunjung Teras Cimanuk ini adalah di sore dan pagi hari, jika siang hari akan berasa panas oleh matahari yang cukup menusuk.Saat itu kami bertandang pada jam 11.00 siang, karena awalnya sudah berkunjung Perpustakaan yang ada pas di sampingnya.

Hunting Kulineran

Sesudah senang bermain, kita isi perut karena lapar. Ada banyak warung makan yang nikmat sekali disekitaran Teras Cimanuk.Keadaan terbarunya lebih ke Pujasega, di mana kita bisa pilih minuman atau makanan yang diharapkan lalu duduk pada tempat duduk yang telah dipersiapkan. Sudah pasti Warung Seafood Mas Galang masih tetap jadi opsi.

Baca Juga : Rekomendasi Wisata Air Di Daerah Garut

Namun Pecel Lele Cak No telah berpindah. Walau sebenarnya ke-2 warung makan itu cukup populer akan cita-rasanya yang nikmat, dan harga yang ramah kantong. Dasarnya kamu wajib buat mencoba.Teras Cimanuk datang jadi opsi bermain yang aman serta nyaman untuk anak, maka dari itu kita harus jaga kebersihan dan menjaganya bersama. Hunting kulineran di Teras Cimanuk makin bermacam, banyak kafe-kafe yang umumnya jadi spot kongkow oleh beberapa muda-mudi misalkan saja Teras Kopi.

Container Hotel

Hal yang terbaru di Teras Cimanuk sekarang ini adalah Container Hotel, sebuah hotel yang mengangkat topik container kustom di mana kehadirannya baru sekitaran 4 bulanan.Tempatnya memang paling ujung, tetapi dari tepi jalan dapat kelihatan secara jelas karena wujud bangunannya yang tertinggi.

Harga per malamnya lumayan murah, yaitu cuma sekitaran Rp. 260.000,- itu telah terhitung makan pagi ya. Ada 10 kamar di Container Hotel ini, dengan keadaan yang nyaman dan bersih.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *