Pesona Keindahan Wisata Kolong Langit Garut

tempatwisatagarut.com – Udara semilir pegunungan bisa menganakemaskan kita yang berasa sempit dengan situasi perkotaan.Ada cafe dan kantin yang sediakan minuman dan makanan. Beberapa pengunjung dapat nikmati kopi ciri khas Garut dengan sajian pemandangan alam.Tetapi, pada periode wabah umumnya jam operasional dilaksanakan rekonsilasi. Tempat rekreasi akan terbatasi jam operasinya . Maka beberapa pengunjung harus memeriksa dulu bila ingin bertandang di periode wabah

Beberapa pengunjung yang ingin bermalam di Kolong Langit, ada cabin house dan glam camp.Pengurus telah sediakan perlengkapan kemping yang dapat dicarter . Maka beberapa pengunjung perlu bawa peralatan individu saja.Selainnya tempat bermalam dan ngopi, Kolong Langit mempunyai playground dan bike park. Bike park itu seringkali digunakan beberapa olahragawan sepeda downhill untuk latihan.Kolong Langit dapat didatangi dari jam 08.00 sampai 24.00 di hari Senin sampai Kamis. Khusus di hari Jumat sampai Minggu membuka 24 jam.

Daya magnet yang paling menarik dari Kolong Langit ialah spot berpose yang instagramable. Arstitektur bangunannya disamakan dengan keadaan alam sekitaran.

Objek Rekreasi Kolong Langit Cilawu

Coffee Caffe

Untuk beberapa pengunjung yang ingin nikmati cantiknya panorama, didampingi dengan satu cangkir kopi. Karena, tempat ini dikitari oleh pohon pinus yang membubung makin menambahkan cantiknya tempat rekreasi itu.

Baca Juga : Rekomendasi Wisata Air Di Daerah Garut

Camping Ground

Ada Camping Ground, untuk pengunjung yang ingin menginap di tengah-tengah rimba dan ada persewaan beberapa alat kemah. Kalian perlu bawa peralatan individu saja, dan harus bawa jaket dengan tebal karena mungkin tempat itu benar-benar dingin.

Cabin House

Untuk pengunjung yang di luar kota, tak perlu cemas karena ada pemondokan yang ada namanya Cabin House. Pemondokan itu benar-benar pas untuk kalian yang ingin berbulan madu, ditambah lagi suara binatang pada malam hari. Luas tempat rekreasi itu capai 3,3 Hektar, yang diatur oleh Instansi Warga Dusun Rimba (LMDH) dan Perhutani. Untuk ticket masuk termasuk cukuplah murah, kalian perlu bayar Rp15000 agar bisa nikmati cantiknya alam di tempat rekreasi itu.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *