Rekomendasi Cafe Hits Di Daerah Garut

tempatwisatagarut.com – Melepaskan capek dan capek dengan bergabung bersama-teman dan keluarga memang aktivitas yang ditunggu-tunggu. Ditambah lagi jika aktivitas di waktu senggang ini disokong dengan situasi kafe yang cozy dan unik. Begitupun di Garut, saat anda berkunjung di kota ini, ada banyak kafe hits di Kota Garut yang paling pas untuk nongkrong. Berikut daftar referensi café hits-nya.

Hangout Cafe

Kafe yang ada di pusat perkotaan Garut ini sama dengan nuansa cafenya yang penuh warna dan ornamen kekinian, di mana kesan-kesan eksklusif demikian berasa di kafe ini. Dengan pengaturan meja dan bangku ala-ala bar makin memikat perhatian beberapa pengunjung. Nuansa yang nyaman membuat kerasan lama-lama. Disamping itu, Hangout Kafe ini banyak memiliki menu bermacam dan bervariasi sebagai rekan mengobrol atau santai. Dibanderol pada harga yang dapat dijangkau, kafe ini jadi favorite di Garut.

Mono Café

Sama dengan namanya, Kafe di Garut yang ini mengangkat nuansa putih hitam. Mono Kafe jadi lokasi yang benar-benar pas untuk beberapa pencinta kopi. Nuansa hitam putihnya tidak membuat jemu, malah kebalikannya akan membuat siapa kerasan lama-lama. Design tempatnya yang instagramable, benar-benar pas untuk Anda yang menyukai beberapa foto modern untuk up-date instastory atau diupload di feeds Instagram. Tidak cuma tempat, menu yang berada di kafe ini mengunggah hasrat.

Baca Juga : Rekomendasi Pantai Elok Di Sekitar Kota Garut

Rasa kopinya yang nikmat jadikan beberapa pencinta kopi selalu suka dengan rasanya. Selainnya kopi yang nikmat dan membuat suka, di sini banyak juga menu yang lain yang tidak kalah menarik dan menarik untuk dicoba. Menu yang disiapkan lebih dikuasai oleh camilan sebagai rekan mengobrol. Tenang saja, semua harga menu di kafe ini tidak akan membuat kantong Anda bobol. Anda dapat tiba di jam 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Lyfe Eatery

Kafe ini tidak kalah menarik dari kafe yang lain dengan ide kafe yang menawan dan instagenic. Lyfe Eatery tawarkan menu yang bermacam dimulai dari menu ala-ala restoran sampai menu yang tradisionil. Kafe ini sering kali jadi tempat untuk melangsungkan acara, dimulai dari acara arisan, ulang tahun, photo album masa lalu, sampai acara rapat juga dapat diselenggarakan di sini. Pada harga yang berteman membuat beberapa orang berminat untuk tiba ke kafe ini.

Kafe ini terbagi dalam 2 lantai, di mana lantai 2 jadi favorite beberapa pengunjung. Karena, di lantai ini Anda dapat nikmati panorama yang cantik dari ketinggian. Menu favorite di kafe ini ialah rice bowl yang dihidangkan dengan beragam jenis topping. Selainnya makanan berat, cemilan seperti tahu cabai garam harus Anda coba. Tempatnya yang nyaman, benar-benar sangat pas untuk nikmati beragam kudapan sekalian memburu photo instagramable.

Eatboss Garut

Untuk Anda yang menyukai ngopi atau nongki pada tempat dengan nuansa yang classic, Eatboss Garut bisa Anda untuk jadikan opsi. Ide yang ditawari oleh kafe ini benar-benar berlainan dari kafe-kafe yang lain. Untuk menu yang dijajakan, Eatboss Garut memadankan di antara menu tradisionil dan menu western dengan rasa yang nikmat dan tentu saja sanggup memberikan kepuasan perut pengunjungnya dan harga yang dapat dijangkau.

Coffee Talkie

Beberapa pencinta kopi harus berkunjung tempat satu ini. Dengan situasi lokasi yang mengangkat topik kedaerahan tentu saja membuat Anda berasa kerasan di Koffie Talkie. Pada tempat kongkow satu ini manfaatkan barang sisa yang diproses sebegitu rupa sampai pada akhirnya bisa dipakai kembali. Dengan manfaatkan barang sisa itu tentu saja akan menambahkan nilai estetik tertentu untuk kafe ini.

Untuk opsi menu kopi yang dihidangkan ke beberapa pengunjungnya sebuah kopi-kopi ciri khas dari beragam wilayah yang berada di Indonesia dengan ciri-ciri uniknya masing-masing. Hingga tempat ini benar-benar pas untuk Anda yang paling menyenangi kopi dimulai dari rasa yang paling pahit sampai manis sekalinya. Tidaklah aneh jika tempat ini benar-benar penuh oleh pengunjung mulai pagi sampai malam hari.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *