Pineus Forest View

Pineus Forest View, Wisata Instagramable Di Perbatasan Garut-Tasik

Pineus Forest View, Wisata Instagramable Di Perbatasan Garut-Tasik – Pineus Forest View, sesuai namanya, tempat wisata alam yang ini mempunyai daya tarik berbentuk hutan pinus yang cantik..

Pengunjung dapat rasakan segar dan sejuknya udara di bawah rimbunya pohon pinus. Jadi lokasi yang asyik untuk melepaskan stress, untuk yang sehari-harinya berpapasan dengan bisingnya keramaian kota.

Panorama alam hijau bentangan hutan pinus ini dapat kamu abadikan dari beragam jenis spot photo yang sudah direncanakan sebegitu rupa hingga kelihatan demikian estetik.

Tidak cuma untuk berswafoto, pengunjung bisa juga santai sambil nikmati beragam jenis menu. Karena di Pineus Forest View ada kafe dan food court sekedar untuk ngemil atau makan dan melepaskan capek.

Tak lupa, kalian bisa juga bertandang ke Curug Candung yang lokasinya tidak begitu jauh dari tujuan wisata yang hits sekarang ini. Kamu dapat nikmati keelokan yang lain saat ada di tempat ini.

Lokasi Pineus Forest View

Lokasi Pineus Forest View ada di perbatasan di antara Cilawu, Garut dengan Tasikmalaya. Secara administratif beralamat di Dusun Simagalih, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa barat.

Baca Juga: Keindahan Pesona Pantai Santolo

Jalur Ke arah Pineus Forest View

Jalur ke arah Pineus Forest View ini terletak sekitaran 80 km dari pusat perkotaan Tasikmalaya dan 15 km dari kota Garut. Karena lebih dekat ke Kabupaten Garut, banyak yang memandang berada di Cilawu,Garut tapi secara administratif teritori wisata ini berada di Tasikmalaya.

Ada dua jalur yang dapat kalian incar untuk ke arah Pineus Forest View, yaitu:

  • Melalui Gapura Cirorek,
  • Melalui Gapura Patrol.

Tapi bila kamu memakai kendaraan memiliki roda 4, saya anjurkan untuk melalui jalan dari Gapura Cirorek. Dan untuk keadaan jalannya masih berbentuk batu-batuan, akan licin bila sedang musim penghujan.

Harga Ticket Pineus Forest View
Ticket masuk Pineus Forest View yaitu seperti berikut:

  • Ticket Masuk/Per Orang Rp. 8.000
  • Photo/Per Sarana Photo Rp. 5.000
  • Tebus Photo/Per Photo Rp. 5000
  • Parkir Motor Rp. 2.000

Untuk harga ticket ke Pineus Forest View ini sebetulnya telah satu paket dengan Curug Candung. Karena untuk ke arah tujuan wisata Tasikmalaya itu, kamu harus melalui gerbang ticket masuk Curug Candung.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *