Kebun Mawar Situhapa

Kebun Mawar Situhapa Garut Yang Cantik

Kebun mawar situhapa yakni villa / bungalow dengan zona halaman berupa kebun mawar yang luas banget. Disini rekan-rekan akan menemukan pelbagai variasi mawar yang sengaja ditanam. Kalau waktunya tepat, panorama disana akan betul-betul cantik dihiasi pelbagai bunga mawar yang sedang mekar serentak tempatwisatagarut.com.
Kebun Mawar Situhapa ialah obyek liburan yang hits di Garut sebab menyuguhkan bermacam-macam bunga menawan. Suasana luar ruangan yang dilengkapi pohon serta bunga membikin zona terasa teduh. Hamparan rumput hijau juga melengkapi liburan dan nampak bersih. Daerah rekreasi ini jauh dari polusi sebab banyak tanaman yang kapabel membikin udara bersih.
Pelancong lokal ataupun turis beratensi menuju Kebun Mawar sebab banyak titik untuk hunting foto. Tiap-tiap sudut ada bunga yang digolongankan menurut warna serta diberikan tambahan pot. Melainkan ada pula bunga yang ditanam lantas di antara rumput. Saat bersantai sambil menjepret foto traveller akan dimanjakan dengan pemandangan bunga itu.
Daerah yang cukup luas membikin pelancong betah meski ketika hari libur betul-betul ramai. Banyak daerah duduk yang disediakan untuk menikmati kesejukan liburan. Umumnya orang yang berkunjung sering kali mengajak kerabat dekat. Jadi selama di Garut Anda bisa bertamasya ke Kebun Mawar Situhapa sambil melaksanakan sebagian kesibukan yang menyenangkan.

Kebun Mawar Situhapa

Situhapa berlokasi di Jalan kamojang KM 5 kecamatan Samarang, Garut. Berlokasi dekat dengan kampung sampireun, sehingga akan gampang untuk ditemukan.
Untuk menuju lokasi dengan kendaraan awam dari kota Garut, anda dapat memakai angkutan perkotaan Garut-samarang hingga dengan pertigaan Kamojang (kampung sampireun) dan dari sana memakai ojek menuju ke lokasi daerah liburan.
Jalan menuju lokasi cukup baik, cuma saja semestinya sedikit hati-hati dengan pengendara motor yang entah mengapa rata-rata sedikit terlalu “giat” bawa motornya .
Tolok menuju kebun mawar situ hapa gampang kok, biar mudah dapatkan saja dahulu kampung sampireun lalu dilanjut sekitar satu kilometer. Kalau dari arah kampung sampireun, letak kebun mawar situhapa berada di sebelah kanan jalan .
Anda tak semestinya menginap untuk merasakan estetika kebun mawar situhapa. Cukup membayar karcis sebesar 15 ribu saja, karenanya anda dapat merasakan cantiknya taman di kebun mawar ini.
Akomodasi
Di Situhapa Garut, akomodasi yang tersedia antara lain villa dan bungalow-bungalow untuk menginap, zona parkir yang cukup luas, juga cafe.

Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *