Pantai Karang Papak

Pantai Karang Papak Cikelet Garut Selatan Yang Mempesona

Pantai Karang Papak berlokasi di Kampung Mekar Bakti Rt 05 Rw 10 Desa Ranca Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pantai Karang Papak yakni pantai tetangganya Pantai Santolo, memang pantai ini masih jarang dikunjungi dan tak terlalu ramai dari pada pantai tetangganya yang lain seperti Pantai Sayang Heulang dan Pantai Santolo yang telah duluan Hits dan malah telah menjadi icon Garut Selatan. Tapi semacam itu sebenernya pantai ini jangan kalian lewatkan untuk dikunjungi ya, dapat jadi acuan tamasya tempatwisatagarut.com kalian selanjutnya lho. “Sejarah penamaan Karang Papak sendiri diambil sebab terdapat hamparan karang yang papak komplit dengan palawahan.”

Pantai Karang Papak Cikelet Garut Selatan

Pantai Karang Papak ini bahkan tak akan keok indah dan juga eksotis dari pantai tetangga lainnya dan bagi kalian yang menyukai dengan suasana teduh, tenteram dan sepi benar-benar kami rekomendasikan untuk kalian kunjungi selanjutnya. Jaraknya juga tak semacam itu jauh dari Pantai Santolo serta bisa mengaplikasikan trek opsi kecuali jalan raya bila mengharapkan suasana baru. Disekitar Pantai Karang terdapat bermacam panorama alam dan bermacam profesi penduduk disana seperti Nelayan, Pengembala Sapi, Pencari Rumput dan Pedagang.
Pada hari-hari awam sedikit sekali orang yang berada disana layak bagi kalian yang mau menyepi merasakan suasana alam disana. Juga tak berbeda jauh dari Pantai Sayang heulang dengan pasir pantainya yang putih dan juga halus. Sebagian kegiatan yang kalian bisa lakukan sekiranya mengunjungi Pantai Karang Papak seperti merasakan titik foto yang menarik, merasakan suasana pasir putih, terdapat tumbuhan pandan laut, tersedia penginapan pentas, daerah pengembalaan sapi, kebun jagung bila lagi musim tanam, berkemah dan lain-lain.

Keindahan Pantai Dengan Sejuta Pesona Alami

Liburan Alam Ketinggian Memikat di Garut Selatan Estetika Leuwi Kanjeng Daleum, Liburan Air Baru di Garut Selatan Pantai Cicula Camping Ground Miliki Wahana Baru Menyongsong Tahun 2021 Sebagian fasilitas yang tersedia di Pantai Karang seperti Lahan Parkir, Toko, Penjual Ikan, Penginapan simpel dan Kamar toilet. Karcis Masuk Harga awam masuk Pantai  Rp. 5k/orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *