Daya Tarik Kamojang Ecopark

tempatwisatagarut.com – Kamojang Ecopark sebagai rimba pinus dengan luas lebih kurang sembilan hektar. Teritori ini terdiri dari 3 lokasi yang bisa didatangi, yakni Lembah Brokoli, Lembah Kabut, dan Lembah Manglayang. Tempat rekreasi ini mempunyai udara yang sejuk, hingga pengunjung bisa sekedar duduk rileks pada tempat ini sekalian melangsungkan alas dan nikmati perbekalan makanan dari rumah. Banyak spot selfi di teritori ini. Satu diantaranya tempat photo yang ada di Lembah Kabut dengan spot jembatan jala.

Harga Ticket Masuk Kamojang Ecopark

  • HTM Kamojang Ecopark Rp.17.000/orang
  • Parkir kendaraan rekreasi Rp.5.000/motor dan Rp.10.000/mobil.
  • Spot photo tiruan balon udara Rp.10.000
  • Sarana Flying fox Rp.30.000

Cicipi dan peroleh kesan berlibur yang tidak terlewatkan dari daya tarik keelokan Kamojang Ecopark Garut pada harga ticket masuk dapat dijangkau. (Harga ticket masuk rekreasi Kamojang Ecopark di atas dapat berbeda setiap saat).

Dan untuk operasional rekreasi alam Kamojang Ecopark sendiri membuka tiap hari dimulai dari jam 08.00 – 17.00 WIB. Peroleh berlibur mimpi anda diakhir minggu dengan hidangan rekreasi Kamojang Ecopark Garut.

Alamat dan Jalur Lokasi

Objek rekreasi Kamojang Ecopark dapat anda datangi secara mudah, karena tempat ini menjadi satu diantara tujuan terkenal di Garut Jawa Barat. Akses jalan yang bagus dengan plang petunjuk arah akan temani dan mempermudah lawatan anda di Kamojang Ecopark.

Lokasi dari Kamojang Ecopark ada di Jl. Rahasiag Garut, Cisarua, Kec. Rahasiag, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jarak tujuan rekreasi alam Kamojang Ecopark sendiri lebih kurang 22 km saat anda pergi dari pusat perkotaan Garut. Anda dapat berkunjung objek rekreasi Kamojang Ecopark memakai kendaraan sama waktu menempuh sekitaran 1 jam perjalanan.

Baca Juga : Tempat Wisata Di Limbangan, Pesona Di Utara Garut

Saat anda kebingungan jalur perjalanan terbaik ke arah Kamojang Ecopark, akses peta lokasi berikut untuk temani perjalanan berlibur anda.

Sarana Permainan

Walau tidak sedetail sarana permainan di tempat rekreasi lain, tetapi pada tempat ini telah ada beberapa sarana yang lumayan menarik dan sayang jika dilewati.

Di situ telah ada persewaan ATV, flying fox, sepeda terbang, extrem swing, sampai ayunan.

Flying fox yang ada bahkan juga di-claim sebagai yang paling panjang dengan lintasiannya yang capai 250 mtr.. Untuk coba flying fox ini, kita harus bayar ticket sarana sejumlah Rp. 30.000.

Selainnya sarana permainan untuk orang dewasa, di situ ada sarana permainan khusus anak . Maka kamu tak perlu cemas jika tiba bersama anak-anak.

Memburu Photo Di Spot Menarik

Tempat wisata ini diperlengkapi dengan spot photo yang demikian menarik. Di pintu masuk, pelancong telah disongsong dengan spot photo dari bambu. Yang mana tertulis “Kamojang Ecopark” warna merah. Pelancong umumnya meluangkan waktu sesaat untuk berpose di landmark ini.

Makin masuk ke, pelancong akan balik disuguhi dengan beragam spot photo. Ada spot photo sarang burung, di mana pelancong bisa masuk ke dalamnya. Bila ambil gambar di spot ini, seakan pelancong sedang ada di sarang atas langit. Ada pula rumah – rumah kayu yang dapat menjadi spot photo.

Yang berani berpose pada ketinggian, ada pula spot photo di tebing. Dengan gardu pandang yang dibikin benar-benar kuat walau terbuka seperti kaca. Disini, pelancong akan memperoleh panorama bukit yang demikian memesona. Membentang luas sebagai background photo.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *