Wisata Curug Nyogong

Wisata Curug Nyogong Cihurip Garut

Wisata Curug Nyogong yaitu estetika yang rekomended untuk merelaksasi jiwa dan pikiran penuh kepenatan. Air terjun menawan dengan kesegaran alamnya akan mendamaikan jiwa siapa saja yang mengunjungi Curug Nyogong Cihurip tempatwisatagarut.com.
Kabupaten Garut memang salah satu tempat di Jawa Barat yang menaruh pesona estetika tamasya. Salah satunya merupakan sajian air terjun memikat, kalau anda berharap merasakan alam luar biasa di Garut kunjungi Curug Nyogong. Air terjun dengan ketinggian 12 meter satu ini memperkenalkan air bening dengan debit air yang cukup deras. Keindahannya rekomended untuk berkesibukan mandi-mandi ataupun berburu fotografi.

Mengenal Wisata Curug Nyogong Cihurip Garut

Nikmati tamasya mengasyikan dan menyenangkan di Garut dengan sajian alam memikat dari air terjun Curug Nyogong Cihurip bersama orang tercinta. Bila anda berharap mengunjunginya, simak sebagian kabar di bawah ini untuk rujukan tamasya akhir minggu di Curug Nyogong Garut.

Harga Karcis Masuk Curug Nyogong

Titik tamasya yang ada di Kabupaten Garut memang istimewa, tak cuma keindahannya saja tetapi harga karcis masuknya. Sebab masih banyak daerah tamasya mengasyikan dan menyenangkan yang dapat dirasakan dengan tarif relatif murah.
Salah satunya tamasya air terjun Curug Nyogong. Anda cukup mengeluarkan tarif karcis masuk dengan harga Rp.3.000/orang. Amat murah bukan? Daerah yang layak untuk usai minggu bersama sahabat tercinta di Garut Jawa Barat.
Operasional tamasya alam Curug Nyogong Cihurip sendiri buka selama 24 jam tiap-tiap hari, jadi anda dapat merasakan keindahannya sepuas hati dan berkunjung kapan saja. Rencanakan kunjungan tamasya anda di Garut Jawa Barat dengan merasakan destinasi murah meriah satu ini.

Domisili dan Rute Lokasi

Curug Nyogong bukan menjadi destinasi tamasya populer di Garut, sehingga tak banyak orang yang tahu di mana letaknya. Butuh sedikit pengorbanan dikala hendak merasakan pesona estetika yang ada di Curug Nyogong. Anda semestinya berjalan menelusuri sungai dan zona persawahan terutama dulu.
Daerah yang layak untuk adventure maupun berpetualang bersama sahabat tercinta. Untuk domisili lengkapnya sendiri Curug Nyogong berada di Kp. Sawahpasir, Mekarwangi, Cihurip, Kabupaten Garut, Jawa Barat.
Anda dapat mengunjungi objek tamasya alam Curug Nyogong menerapkan kendaraan dengan waktu tempuh sekitar 2 jam perjalanan. Sebab jarak yang semestinya anda tempuh dari sentra kota Garut menuju Curug Nyogong kurang lebih 58 km.
Berikut peta lokasi Curug Nyogong Cihurip Garut yang dapat anda jalan masuk untuk menerima rute perjalanan terbaik dalam kunjungan bertamasya.

Fasilitas

Menjadi destinasi tamasya alam terkini di Garut Jawa Barat, air terjun Curug Nyogong masih minim fasilitas. Berikut sebagian daftar fasilitas yang tersedia di objek Curug Nyogong Garut:
Daerah parkir kendaraan
Toko-kios kecil
WC
Gazebo
Daerah duduk
Walaupun fasilitas yang ada di daerah ini masih sungguh-sungguh minim, tetapi estetika yang di sajikan Curug Nyogong tak akan membikin anda menyesal sudah berkunjung.

Titik Liburan di Curug Nyogong

Nikmati sensasi perjalanan dengan suasana hijau yang menenangkan. Sajian air terjun menawan dengan suasana menenangkan juga akan mendamaikan jiwa siapa saja. Kecuali merasakan keindahannya, anda juga dapat mengerjakan kesibukan mengasyikan lainnya.
Seperti berburu foto dengan titik instagenic yang di tawarkan Curug Nyogong Cihurip. Peroleh foto kece untuk mengisi feed media sosial anda, kesibukan bermandi-mandi juga menarik untuk anda nikmati. Air yang dingin dengan suasana adem menyegarkan akan merefresh bobot yang ada.

Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *