Wisata Bukit Pilar Angin

Wisata Bukit Pilar Angin – Sebagai tidak benar satu Kabupaten yang berada di lokasi Jawa barat. Garut memiliki banyak destinasi wisata layaknya wisata edukasi, wisata air panas sampai wisata alam dapat kalian temui bersama mudah.Sebagai tidak benar satu wisata alam yang berada di Kabupaten Garut, yakni Bukit Pilar Angin merupakan destinasi wisata yang dapat kalian kunjungi dikala mengidamkan berlibur di sekitaran Garut.

Ketika sampai di Puncak bukit Bukit Pilar Angin ini, kalian bakal mendapatkan padang rumput yang menyerupai padang savana yang indah. Ditambah ulang bersama semilir angin dari ketinggian membawa dampak kalian bakal merasa nyaman di tempat tersebut.Lalu disana terhitung kalian bakal mendapatkan panorama dari ketinggian yang begitu memanjakan mata. Coba kalian bayangkan dikala menikmati kondisi berikut sambil menikmati secangkir kopi tentu saja dapat membawa dampak kalian lebih tenang dan rileks.Objek wisata yang sering jadi tempat camping ini, selagi ini telah merasa hits. Pasalnya, sebagian pengunjung telah membagikan pengalaman mereka ke fasilitas sosial, selagi berkunjung ke tempat ciamik ini.Berikut tempatwisatagarut telah menyiapkan informasi selengkapnya.

Aktivitas Dan Daya Tarik Bukit Pilar Angin

Bukit Pilar Angin terletak di tempat Cikeleut, Garut, Jawa Barat. Atau lebih tepatnya di belakang Bukit Cikajar, yang memiliki hamparan rumput yang luas membentang.Sekilas, memang terlihat layaknya permadani alam yang hijau.

Karena panoramanya tersebut, bukit ini diberi julukan sebagai Sumbawa Van Garut, oleh banyak orang.Selain savananya yang elok terhampar, panorama lain yang sering terlihat adalah, penggembala yang melepaskan Domba-dombanya merumput bersama bebas.

Jam Operasional

Walaupun Bukit Pilar Angin membuka sampai 24 jam, tetapi sebaiknya senantiasa berkunjung di selagi pagi atau siang hari. Karena panorama di selagi tersebut, bakal dapat lebih terlihat daripada di malam hari.

Camping di Bukit Pilar Angin

Hembusan angin bukit yang segar, membawa dampak tempat sesuai sebagai destinasi liburan bersama teman dan keluarga.Walaupun tidak memiliki hotel berbintang di tempat ini, tidak tersedia salahnya sekali-sekali camping, sambil menikmati indahnya bintang di malam hari.

Dan pada pagi hari, menikmati petualangan menikmati indahnya hangatnya matahari terbit dari atas bukit. Pastinya, bakal jadi suatu pengalaman yang tidak terlupakan, bersama orang-orang terkasih.

Keunikan perihal tersebut, tentu saja tidak dapat ditemukan, selagi masih berada di tengah kota besar yang penuh bersama polusi dan kebisingan.Jadi tidak heran, terkecuali banyak sekali pengunjung yang betah berlama-lama di sana, seolah tenggelam didalam kedamaian.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *