Berbagai Deretan Kolam Renang Di Daerah Garut

tempatwisatagarut.com – Kota Garut memang dikitari beberapa gunung berapi, jadi gak bingung jika kota ini mempunyai beberapa pemandian air panas yang alami dari pegunungan itu. Kolam air panas juga seolah jadi tujuan rekreasi beberapa pelancong yang bertandang Garut. Rerata kolam air hangat ini ada di teritori Cipanas, teritori ini dapat disebut gudangnya waterpark sama air hangat. Nach buat Kalian yang sedang punyai gagasan jalanan ke Garut berikut

Kolam Renang Sinar Villa

Yang pertama ada Sinar Villa dan Hotel yang mempunyai tempat kolam renang dalam teritori hotel dan yang berada di luar. Ke-2 nya sama mempunyai air yang hangat dan diperlengkapi dengan seluncuran yang aman untuk anak-anak.

Tempatnya memang tidak demikian besar, cuma ada kolam anak dan kolam dewasa. Tapi panoramanya cantik sekali, gagahnya gunung bisa kelihatan secara jelas.

Kolam Renang Lembur Kuring

Kolam renang Lembur Kuring ada di teritori Cipanas, dan lokasinya bersisihan dengan Kolam Renang Cipanas Cantik. Di sini cuma ada kolam renang anak dan kolam dewasa, tanpa seluncuran air.

Umumnya dipakai untuk latihan berenang beberapa sekolah atau mereka yang ikuti les berenang. Air kolamnya hangat dan ada pula kamar pemandian air panasnya juga.

Kolam Renang Darajat Pass

Darajat Pass ialah sebuah sarana air yang mempunyai macam bermacam permainan air, dengan airnya yang hangat. Kolamnya dipisah jadi dua, kolam yang ditujukan untuk anak-anak dan kolam yang diperuntukkan untuk orang dewasa, sarana permainan semakin banyak untuk anak-anak.

Baca Juga : 18 Tempat Wisata di Garut Paling Favorit dan Wajib Dikunjungi

Untuk orang dewasa ada kolam merendam air hangat yang sumbernya dari mata air alami yang kehangatannya datang dari sumber panas bumi. Selainnya waterpark, Darajat Pass mempunyai sarana aktivitas yang lain seperti outbound, untuk anak dan dewasa, flying fox dan sebagainya.

Kolam Renang TWA Gunung Papandayan

Kolam Renang yang ini sebuah kolam renang yang ada dalam teritori Taman Rekreasi Alam Gunung Papandayan. Kepulan asap dari Gunung Papandayan ini jadi latar alam yang fantastis dari kolam renang, dengan udara dingin ciri khas pegunungan.

Sumber air dari kolam renang ini sudah pasti datang dari kawah Gunung Papandayan yang tentu saja memiliki kandungan belerang. Kolam renang di sini dibagi jadi 2 buah kolam renang dengan temperatur 30 dan satu kembali dengan temperatur 40 derajat celsius. Sarana dari kolam renang ini lumayan memadai.

Kolam Renang Sabda Alam

Kolam Renang Sabda Alam sebagai kolam renang yang ada dalam teritori hotel, tapi kolam renangnya bisa dipakai untuk umum. Kolam renang ini mempunyai ide taman bermain atau waterpark, hingga ada beberapa sarana yang bisa kamu coba.

Kolam renang ini ada di sekitaran Gunung Guntur hingga air dalam kolamnya berasa hangat. Kolam renang ini benar-benar pas buat kamu datangi dengan keluarga, karena jumlahnya sarana bermain air yang dapat kamu kerjakan bersama anak-anak.

Surya Alam

Beberapa mtr. di samping kiri Sabda Alam, ada kolam renang Surya Alam. Kolam ini sebetulnya biasa saja, kerap digunakan kelompok pelajar yang belajar berenang. Tetapi karena lokasinya cukup mencolok karena dekat Sabda Alam dan ada di pertigaan jalan, jadikan kolam Surya Alam ini penuh oleh pengunjung.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *