hotel di garut

10 Hotel Murah di Garut Dengan Fasilitas Terbaik

Hotel Murah di Garut Dengan Fasilitas Terbaik – Garut mempunyai lanskap alam berupa pegunungan dan perbukitan yang dapat memanjakan mata. Tidak heran apabila banyak obyek tamasya bertebaran disini, termasuk deretan hotel sebagai akomodasi menginap. Rata-rata hotel memiliki suasana yang nyaman untuk rehat sebentar sesudah dari perjalanan jauh, serta fasilitas yang memadai. Berikut saran hotel terbaik di Garut tempatwisatagarut.com.

Hotel di Garut Dengan Fasilitas Terbaik

1. Kampung Sumber Alam
Pertama kali menginjakkan kaki Anda disambut dengan hotel bertema tradisional. Bangunannya mengusung konsep perkampungan yang dibenahi cocok khas arsitektur Sunda. Menariknya komponen atap terbuat dari ijuk, padahal selasar mengapung di atas air. Contoh kamarnya terpisah-pisah seperti bungalow, dilegkapi dengan bak mandi dan shower air panas.
Bila berkeinginan lebih nyaman Anda dapat menyewa kamar yang mempunyai private pool, namun harganya lebih mahal. Kamar standar saja diberi harga sewa mulai 600 ribu per malam. Selama menginap pengunjung boleh berendam di kolam air panas, yang bersumber dari Gunung Guntur. Kecuali itu, hotel ini juga punya fasilitas komplit seperti resto contoh saung.
Harga: Mulai Rp 600.000; Map: Cek Lokasi
Domisili: Jl. Raya Cipanas 122 Pananjung, Kec. Tarogong Kaler, Kab. Garut, Jawa Barat.
2. Kampung Sampireun
Berjeda 2 jam dari Kota Bandung, Kampung Sampireun terletak ideal di Desa Ciparay. Hotel ini menyuguhkan panorama pegunungan dan udara teduh yang membikin betah. Arsitektur bangunan menunjukkan kebiasaan Sunda autentik, dengan unit bungalow berbentuk rumah pentas. Untuk menginap disini Anda perlu keluarkan budget sekitar 1,2 juta per malam.
Biaya hal yang demikian sebanding dengan unit-unit kamar pribadi, yang dibangun di atas danau. Masuknya malah memakai kano memberikan kesan unik, dan dikelilingi rimbunan pohon. Segala kamar didekorasi daru bahan-bahan natural seperti bambu dan kelapa, dengan kamar mandi semi outdoor. Fasilitas mulai kolam renang outdoor, gelanggang outbond, sampai spa tersedia disini.
Harga: Mulai Rp 1.200.000; Map: Cek Lokasi
Domisili: Jl. Raya Samarang Kamojang Sukakarya, Kec. Samarang, Kab. Garut, Jawa Barat.
3. Santika Garut
Meskipun tergolong hotel baru, Santika Garut sukses menyampaikan penginapan dengan panorama indah. Paduan gunung dan perbukitan dibalut desain modern nan mewah, menjadi keunggulan dari akomodasi ini. Pelancong ditawari sebagian macam kamar mulai deluxe, family, suite, dan superior. Dengan biaya kamar paling murah 700 ribu per malam.
Tiap kamar diberikan fasilitas balkon yang menghadap zona persawahan. Dilengkapi dengan fasilitas spring bed, Layar layar datar, sofa, dan perabotan modern lain. Kamar mandi dalam layar kaca melengkapi isi kamar, dengan bathub dan shower air panas. Pengunjung juga boleh berenang di kolam renang outdoor dan makan di resto dengan view pegunungan.
Harga: Mulai Rp 500.000; Map: Cek Lokasi
Domisili: Jl. Cipanas Baru, Pananjung, Kec. Tarogong Kaler, Kab. Garut, Jawa Barat.
4. Tirtagangga Hotel
Akomodasi menginap ini menawarkan domisili rehat paling nyaman selepas perjalanan jauh. Dari ekterior sampai interior menunjukkan arsitektur modern, dengan paduan yang menampilkan. Panorama dari kamar panorama amat, dari balkon Anda dapat dapat pesona Gunung Guntur dari jauh. Dilengkapi dengan penyejuk udara, sofa, meja, sampai kamar mandi pribadi.
Anda akan hingga pelayanan 24 jam seperti layanan kamar, laundry, dan antar makanan. Para memperoleh dapat dapat berendam di kolam air hangat natural. Aneka alami Sunda kuliner Anda cicipi di resto outdoor dengan view kolam renang. Untuk dapat segala fasilitas mewah hal yang demikian, Anda perlu mengeluarkan budget kisaran 700 ribu per malam.
Harga: Mulai Rp 700.000; Map: Cek Lokasi
Domisili: Jl. Raya Cipanas No.130, Cimanganten, Kec. Tarogong Kaler, Kab. Garut, Jawa Barat.
5. Kamojang Green Hotel & Resort
Sama seperti Kampung Sampireun, Kamojang juga mempunyai bungalow dan kamar yang mengapung di atas danau. Letaknya sekitar 3 kilometer dari letaknya kota, ideal berada di Tahu Raya Kamojang. Cafe domisili menginap dengan suasana tempat, dan konsep hotel seperti pedesaan. Kamojang Green Hotel menyediakan kamar dengan biaya mulai 900 ribu per malam.
Dengan harga hal yang demikian, pengunjung dapat dapat fasilitas kamar yang memadai. Tak hotel cafe di tengah danau, jadi Anda menyantap hidangan sambil dapat merasakan alam yang panorama. Kolam renang outdoor tersedia 24 jam sehingga memperoleh dapat berenang dapat. Tidak tak gelanggang outbond untuk bersenang-gelanggang bersama keluarga.
Harga: Mulai Rp 900.000; Map: Cek Lokasi
Domisili: Jl. Raya Kamojang No.KM.3, Samarang, Kec. Samarang, Kab. Garut, Jawa Barat.
6. Danau Dariza Hotel and Resort
Sepertinya Garut gemar mendirikan hotel di atas danau, salah satunya Danau Dariza Hotel and Resort ini. Alamanya berada di Tahu Cipanas Raya berkendara sekitar 3 jam dari letaknya kota Garut. Anda akan mendapati kamar-kamar yang dikelilingi oleh danau, menuju ke kamar dapat memakai kano. Kegiatan pula semacam itu berkeinginan ke resto, kano siap beroperasi dapat.
Domisili tiba di zona hotel Anda disambut ramah oleh resepsionis, lalu ditawarkan kamar dengan harga mulai 900 ribu per malam. Masing-masing kamar zona diberi fasilitas memadai dan nyaman untuk rehat. Cafe waterpark serta berendam air panas dapat Anda lakukan selama menginap disini.
Harga: Mulai Rp 900.000; Map: Cek Lokasi
Domisili: Jl. Cipanas Raya No. 44/45 Kel. Langensari, Cipanas, Kec. Tarogong Kaler, Kab. Garut, Jawa Barat.
7. Bukit Alamanda Resort
Dari jantung kota berkendara sekitar 5 kilometer, cafe ideal di Tahu Raya Semarang. Rasakan pengalaman baru menginap di ideal perbukitan dengan hawa teduh. Domisili tiap kamar berkisar mulai dari 350 ribu. Anda akan hingga layanan kamar 24 jam, serta fasilitas nomer satu. Tiap kamar dilengkapi dengan perabotan modern dan view perbukitan.
Penginapan ini juga menawarkan kolam renang outdoor, dengan kolam air hangat. Tak cafe berhadapan dengan panorama bukit nan hijau. Nikmati sajian makanan khas Italia yang lezat, ada pula aneka alami Sunda. Paling kuliner makan di resto cafe malam hari, dikala dapat memandangi gemerlap lampu perkotaan dari ketinggian.
Harga: Mulai Rp 350.000; Map: Cek Lokasi
Domisili: Jl. Raya Samarang KM 5, Mekargalih, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut, Jawa Barat.
8. Mulih Ka Desa
Dibangun Hotel Murah di Garut di tengah-tengah zona sawah, sehingga zona menerapkan asri dan semacam itu. Kamar-kamar tenteram terpisah dan cafe berhadapan dengan petak-petak sawah. Untuk menginap disini Anda dikenakan sejuk sekitar 475-600 ribu per malam. Ada fasilitas kolam renang dan air kolamnya hangat. Kolam ikan biaya bersama bebek gowes untuk si kecil bermain.
Harga: Mulai Rp 475.000; Map: Cek Lokasi
Domisili: Jl. Raya Samarang Kamojang KM 35 Kamojang, Kec. Samarang, Kab. Garut, Jawa Barat.
9. Darajat Pass
Dengan sejuk penginapan mulai 500 ribu per malam, Anda akan biaya sensasi memperoleh paling menyenangkan disini. Derajat Pass menyampaikan kolam air panas di ketinggian, jadi dapat berendam sambil menatap bintang-bintang. Domisili pagi hari Anda dapat dapat embun dan dapat kabut di Darajat Pass. Layanan kamar panorama memuaskan, sarapan amat cafe ke kamar.
Harga: Mulai Rp 500.000; Map: Cek Lokasi
Domisili: Jl. Darajat Desa No.Km. 14, Karyamekar, Kec. Pasirwangi, Kab. Garut, Jawa Barat.
10. Kebun Mawar Situhapa Garut
Sepertinya pengalaman menginap Hotel Murah di Garut di tengah-tengah kebun mawar ini perlu dicoba. Bangunan dan interior kamar didominasi nuansa kayu, seolah memberikan kesan hangat dan nyaman. Tidak tak resto outdoor yang berada di tepi kolam, asyik menyantap hidangan dengan view pegunungan. Untuk menginap disini Anda perlu keluar sejuk sekitar 800 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *