Tempat Makan di Garut

10 Tempat Makan di Garut Paling Enak

Tempat Makan di Garut Paling Enak – Mengunjungi sebuah tempat di Indonesia tentunya tidak komplit bila tak menjajal kulinernya. Sebab cita rasa kuliner Indonesia seperti itu kaya dan mesti untuk menyapa lidah para pecinta masakan. Itu juga dikala Anda menginjakkan kaki di Garut Jawa Barat, ada banyak masakan sedap dengan daerah makan yang tidak keok menarik untuk dikunjungi. Untuk lebih lengkapnya yuk simak review tempatwisatagarut.com mengenai daerah kulineran di Garut berikut.

Tempat Makan di Garut Paling Enak

1. Kedai Soto Fahri
Lokasi: Jl. Raya Cimanuk No.271, Paminggir, Kec. Garut Kota, Kab. Garut.
Tiap Tempat tentunya mempunyai soto yang berbeda dengan ciri khas yang menggugah selera. Soto Ayam di Garut mesti untuk Anda coba sebab mempunyai cita rasa asin dan gurih yang menarik hati. Yang membedakan soto ayam di Garut dengan soto ayam yang lainnya merupakan, adanya tambahan santan pada kuahnya yang kuning pekat. Rempah rempahnya juga lebih terasa sehingga dikala dirasakan dengan nasi hangat yang pulen.
Kedai soto yang dapat diwujudkan tujuan tamasya masakan merupakan kedai soto Fahri. Kedai satu ini telah tersohor akan rasanya yang lezat. Satu porsi soto ayam yang menarik hati komplit dengan taburan kedelai goreng serta irisan daun bawang. Untuk mencicipinya Anda dapat lantas menuju Jl. Cimanuk No. 297 Garut, jangan lupa untuk menambahkan perasan jeruk nipis supaya rasanya kian menggoyang lidah anda.
2. Mie Bakso Parahyangan
Lokasi: Jl. Ciledug No.35, Regol, Kec. Garut Kota, Kab. Garut.
Mie dan bakso adalah paduan masakan yang betul-betul lezat dan banyak digemari. Mie Baso Parahyangan menjadi daerah makan yang sudah lama ada di Kota Garut. Menu yang ditawarkan memang lebih banyak varien mie seperti mie kuah, bihun kuah, sampai yamien yang banyak digemari. Kecuali mie Anda juga dapat mencoba nasi goreng, nasi regu ayam, sampai lo cu pan. Kalau Anda berkeinginan merasakan Anda dapat datang ke Jl. Cildeug No. 35 Regol, Garut.
3. Rumah Makan Sari Cobek Cangkuang
Lokasi: Leles, Cangkuang, Kec. Leles, Kab. Garut.
Rumah Makan Sari Cobek  menjadi daerah makan yang paling direkomendaikan sebab kelezatan yang tak dapat dilupakan. Mempunyai menu utama Nasi liwet serta gurame Cobek dengan suasana makan yang tepat membikin perut Anda akan terpuaskan. Cita rasa kuliner dari kafe ini tidak perlu diragukan lagi pun banyak orang yang kembali lagi untuk menikmatinya. Anda dapat memilih gazebo sampai meja makan awam maupun lesehan.
Berlokasi dekat dengan tamasya air candi cangkuang mewujudkan daerah ini menjadi destinasi masakan yang tidak boleh dilewatkan. Sebab tiap daerah akan dikelilingi dengan kolam ikan dan panorama asri yang memanjakan mata anda. Tidak heran bila banyak yang mewujudkan daerah ini untuk swafoto sebab banyak titik uniknya. Pun Anda juga dapat menginap di sini sebab ada bungalow yang dapat menampung 100 orang.
4. Pujasega Family Restaurant
Lokasi: Jl. Otto Iskandardinata No. 64, Tarogong, Pananjung, Cimanganten, Kec. Tarogong Kaler, Kab. Garut.
Konsep daerah makan satu ini merupakan restaurant untuk keluarga tetapi konsisten kekinian. Menu yang ditawarkan di daerah ini betul-betul pelbagai dari masakan nusantara, Jepang sampai western dapat Anda jadikan alternatif. Suasana yang ditawarkan juga betul-betul hening serta nyaman sehingga membikin nafsu makan menjulang. Daerah ini bermukim di Jl. Otto Iskandardinata No. 64m Tarogong yang buka mulai pukul 09.00 sampai pukul 22.00.
5. Sate Maranggi Pa’Nur
Lokasi: Mekargalih, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut.
Berkeinginan merasakan olahan sate dengan daerah makan yang nyaman dan hening? Karenanya Sate Maranggi Pa’Nur ini dapat menjadi alternatif. Menyediakan pelbagai menu termasuk menu favorit yaitu satenya. Daerah satu ini juga mempunyai saung dengan kolam ikan yang betul-betul nyaman. Letaknya yang strategis mewujudkan daerah ini banyak dikunjungi oleh pelancong. Sate ini berada di Jl. Raya Semarang No. 119, Tarogong Kidul.
6. Rumah Makan Kampung Muara Sunda
Lokasi: Jl. Raya Bayongbong Km. 3, Garut Kota, Muara Sanding, Kec. Garut Kota, Kab. Garut.
Kampung Muara adalah rumah makan yang menawarkan konsep restauran apung menyediakan aneka menu makanan. Menu seperti gurame bakar, oseng sampai udang asam manis betul-betul menarik hati. Lebih-lebih tempatnya betul-betul nyaman dengan panorama sawah hijau yang memrentang. Lokasi dari Kampung Muara sendiri berada di Jl. Raya Bayongbong Km. 3, Muara Sandang, Garut. Untuk jam operasionalnya mulai pukul 10.00 sampai pukul 22.00 WIB.
7. Rumah Makan Cibiuk
Lokasi: Jl. Otista No.321, Pananjung, Kec. Tarogong Kaler, Kab. Garut.
Salah satu masakan yang identik dengan Garut merupakan Saos Cibiuk. Saos unik yang banyak dijadikan di tempat asalnya yaitu desa Cibiuk sekarang dapat Anda peroleh di rumah makan satu ini. Sajian ikan gurame sampai menu seperti pepes, tumis toge jambal rotio sampai tumis genjer dapat Anda nikmati di sini. Untuk merasakan kelezatannya Anda dapat lantas datnag ke Jl. Otista No. 321 Garut.
8. Bakso Mang Ano
Lokasi: Jl. Raya Cipanas No.23, Langensari, Kec. Tarogong Kaler, Kab.Garut.
Bakso menjadi makanan yang digemari oleh masyarakat Indonesia sebab cita rasanya yang gurih dan menggugah. Di Garut ada sebuah daerah yang akan membikin Anda puas merasakan bakso. Bakso uratnya yang menggoyang lidah komplit dengan potongan kulit sapi tidak dapat Anda lewatkan seperti itu saja. Bakso Mang Ano ini ada di Jl. Raya Cipanas No. 23 Langensari.
9. Nasi Liwet Pak Asep Stroberi
Lokasi: Jl. Raya Kadungora No.245, Leles, Talagasari, Kec. Kadungora, Kab. Garut.
Nasi liwet menjadi menu yang banyak diburu oleh wisatawan ataupun warga lokal dikala ke Garut. Dan daerah makan yang menyediakan menu nasi liwet yang mantap merupakan nasi liwet Pak Asep Stroberi. Nasi liwet disampaikan dalam kastrol dengan wangi-wangian rempah yang menarik hati. Aneka lauk dan juga lalapan juga dapat Anda temukan daerah di Jl. Raya Kadungora No. 245, Garut.
10. Cargo Kitchen & Lounge
Lokasi: Tarogong, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut.
Daerah makan satu ini tidak cuma mempunyai daerah Tempat Makan di Garut yang baik dan diwujudkan daerah nongkrong, menu makanan yang disampaikan juga betul-betul lezat. Untuk itu dikala sedang ke Garut jangan hingga melewatkan daerah yang satu ini. Makanan nusantara sampai western dapat Anda nikmati dengan tambahan live musik di akhir minggu. Untuk mengunjunginya silahkan datang ke  Tarogong Kidul, Garut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *