Wisata Curug Jagapati

Wisata Curug Jagapati, Kesejukan Alam di Garut

Wisata Curug Jagapati, Kesejukan Alam di Garut – Garut punya curug Jagapati yang menawarkan kesegaran buat wisata akhir minggu ini. Traveler patut coba sensasi petualangan saat mengunjungi air terjun ini! Curug Jagapati berlokasi di kampung Padarame, desa Neglasari, kecamatan Cisompet, kabupaten Garut, Jawa Barat. Dari sentra kota Garut, curug ini jaraknya cukup jauh. Tetapi jauhnya perjalanan sebanding dengan estetika yang akan traveler lihat tempatwisatagarut.com.

Wisata Curug Jagapati, Kesejukan Alam di Garut

Untuk menuju ke lokasi curug ini, traveler patut berjalan kaki sebab kendaraan beroda empat cuma akan hingga pada daerah parkir saja. Traveler akan melalui persawahan dan kebun teh sepanjang jalan menuju ke curug.

Sesudah trekking selama 20 menit melalui kebun warga, dari kejauhan traveler akan mengamati penampakan curug Jagapati yang anggun dan indah jelita. Traveler patut turun ke bawah melalui tangga batu untuk menuju ke curug.

Curug Jagapati terdiri dari 4 tingkat yang saling sambung-menyambung hingga ke bawah. 4 Tingkat curug ini menyusun tangga natural berbentuk zig-zag yang benar-benar unik.

Di dasar curug, traveler akan lantas dapat menikmati kesejukan air curug Jagapati. Kalian dapat main air di sini. Tetapi kolam natural di curug ini cukup dalam. Jika tak dapat berenang, sebaiknya jangan melompat ke air terjun.

Kesejukan Alam di Garut

Traveler yang dapat berenang boleh menghabiskan waktu sepuasnya di air terjun ini. Tetapi perlu diingat juga banyak debit air di curug hal yang demikian. Jika debit air sedang deras, sebaiknya jangan berenang, cukup main air saja supaya terhindar dari hal-hal yang tak diharapkan.

Kolam renang natural di curug Jagapati pantas banget buat kau yang berkeinginan menyegarkan badan dan pikiran yang lelah. Buat kau yang ogah berenang, kalian dapat berfoto dengan latar air terjun yang menawan.

Curug Jagapati ini masih belum banyak dikunjungi pelancong. Kalian yang tak menyenangi keramaian dapat coba bertamasya ke sini, pasti serasa seperti air terjun milik sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *