Keindahan Pantai Karang Tepas

Keindahan Pantai Karang Tepas

Keindahan Pantai Karang Tepas – Sesuai namanya jika pantai ini mempunyai sebuah karang yang cantik dan menarik. Pantai yang punyai air yang biru kehijauan, lebih terlihat elok saat ada di samping Pantai Kerang Tepas ini.

Pantai ini demikian terselinap, jadi saat Anda sudi berkunjung mungkin harus memercayakan google maps karena sebenarnya pantai ini ada di penjuru, namun saat sudah ke arah lepas pantai, jaringan mobile cukup memiliki masalah. Karena sebenarnya saat kita ada di lepas pantai tentu ada permasalahan signal.Berikut ini adalah informasi selengkapnya dari tempatwisatagarut .

Untuk ke arah pantai ini tidak ada pertanda jalan, tidak ada papan info, tidak ada plang yang mengatakan pintu masuk pantai ini. Perlu dengan modal ngotot, dan kerap menanyakan ke masyarakat lebih kurang ketika sudi pelesiran untuk nikmati keelokan objek rekreasi.Bila saja pemerintahan atau faksi lain meningkatkan sarana disitu kemungkinan ceritanya akan lain bahkan juga bisa jadi telah nge-hits kaya beberapa pantai yang lain telah lebih dulu dikenali khalayak. Beberapa pelancong ketahui mengenai beberapa beberapa pantai Garut Selatan yang telah dianggap keelokannya terhitung Pantai Karang Tepas ini.

Daya Tarik

Daerah garut selatan ini sebagai daratan rendah dengan garis pantai menghampar benar-benar luas yang bersebelahan dengan samudra indonesia. Daerah ini juga mempunyai sejuta keelokan yang paling mengagumkan tetapi mayoritas keelokan yang dipunyai belum juga dijumpai banyak orang. Akses ke arah Pantai Karang Tepas cuma memakan waktu beberapa saat dari Cijayana ke Rancabuaya, diikuti dengan kebun kelapa turuti jalan setapak sekitaran 200 mtr. ke arah Pantai Karang Tepas sampai juga dilokasi. Pantai Karang Tepas sendiri memang sesuai keadaan sebetulnya mempunyai batu karang disekitar tepi pantai yang terus-terusan ditembus ombak, seakan-akan bila anda bertandang ke sini sedang ada di geladak kapal laut dengan ombak yang terus-terusan terjang.

Bila anda tertarik berkunjung tempat ini silakan bertandang janganlah lupa mengajak teman dekat-sahabat kalian, hingga kini tidak ada ticket masuk untuk bertandang ke pantai ini namun yang bawa kendaraan individu yang dipercayakan didekat perkampungan masyarakat agar aman silakan berikan selayaknya saja.

Gua kecil untuk berlindung, pantai ini relatif sepi pengunjung, karena sebetulnya belum populer seperti beberapa pantai yang lain . Maka ketika ke sana terkadang hanya cuma ada beberapa pemicu saja yang ada di pantai ini tidak ada pengunjung lainnya.Dengan ini Anda sanggup bebas cicipi keelokan pantai ini, dan Anda pun sanggup bersama dengan bebas untuk berpose riang di pantai ini. Tetapi pantai ini sebetulnya masih sepi, sedikit parawisatawan yang mengetahui bakal ada pantai ini.

Biaya Dan Tarif

Untuk biaya masuk pantai ini, Anda tidak terkena biaya masuk dalam kata lain gratis . Maka, Anda hanya bayar biaya parkir saja. Itu juga sesukarelanya, umumnya sejumlah Rp. 3.000 sampai Rp. 5.000. Tetapi, itu tidak jadi dasar harus juga bayar berapakah. Pantai ini ada di Kp. Cikajar, Kab, Karangwangi, Mekarmukti, Garut, Jawa Barat. Anda terhitung sanggup gunakan maps sebagai alat tolong Anda untuk ke arah Pantai Karang Tepas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *