Batu Lempar Gunung Godog

Wisata Alam Terbaru Batu Lempar Gunung Godog Garut

Wisata Alam Terbaru Batu Lempar Gunung Godog Garut – Wisata alam Batu Lempar sendiri memanglah belum cukup terkenal dan dapat disebutkan Wisata Alam Terkini yang banyak mulai didatangi oleh wisatawan lokal yang ingin nikmati situasi asri, sejuk, cantik, dikitari rimba pinus, sawah, gunung dan permukiman masyarakat.

Nach, untuk kalian yang menyukai situasi di atas sebaiknya coba berkunjung wisata alam Batu Lempar ya. Sedikit sarana yang ada di sini tapi situasi lokasinya pasti bisa memanjakan mata siapa saja yang bertandang ke lokasi Wisata alam Batu Lempar Pusara Godog ini.

Baca Juga : Pesona Keindahan Kawah Papandayan

Bila kita baca nama lokasi wisata alam Batu Lempar memang lumayan unik, pemberian nama lokasi itu memang diperhitungkan dari bahasa lokal (sunda) yang memiliki arti batu nu dialungkeun (Batu Lempar). Tapi GSI belum ketahui tentu apa sebetulnya asal mula sejarah dibalik nama Batu Lempar itu.

Untuk kalian yang ingin berkunjung lokasi Wisata alam Batu Lempar Pusara Godog, berikut sejumlah sarana ada disitu misalnya :

  • Warung sekedar untuk isi perut dan istirahat
  • Sungai dari mata air gunung
  • Masjid
  • Hammock (tempat berbaring rileks terpasang dipohon pinus
  • WC/toilet
  • Lajur ngetrack (motor trail) dan Lajur sepeda gunung.

Kalian sukai bermain air? Sudah pasti di sini dapat kalian kerjakan bermain air sepuasnya karena air di sini mengucur dari mata air Gunung Godog yang jernih disamping itu dapat merendam apa lagi setelah olahraga akan sangat beri kesegaran untuk badan.

Dapat loncat ke air dari ketingian rendah itu sangat membahagiakan apa lagi dilaksanakan dengan ramai-ramai bersama rekan, teman dekat, keluarga dan juga bisa dengan si pacar dambaan. Begitu sedikit info mengenai Wisata Alam Terkini Batu Lempar Gunung Godog Garut, anda ingin tahu coba tiba langsung kelokasi dan cicipi keindahan alamnya.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *